Menyelam Di Pantai Bahomohoni

  • Whatsapp
banner 728x90
Kapolres Puji Keindahan Terumbu Karang 

MOROWALI,- KAPOLRES Morowali, AKBP Edward Indharmawan Eka Chandra mengisi waktu luangnya untuk menyalurkan hobi diving. Ia menyempatkan diri menyelam di pantai Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah bersama beberapa anggota Polres lainnya dan sejumlah anggota Sombori Diving Club (SDC) bentukannya, Kamis (7/8/2017) petang.

Dikatakannya, potensi alam yang dimiliki Kabupaten Morowali sangat luar biasa, khususnya potensi terumbu karang. “Di pantai dalam kota saja menyimpan banyak keindahan yang belum terjamah, keindahan terumbu karangnya luar biasa, masih alami” ungkap Kapolres.

Ia juga mengaku berencana untuk membangun resort di pantai Bahomohoni, agar potensi wisata tersebut dapat berkembang dan lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas.

Seperti diketahui, Kapolres bertubung tinggi tersebut telah beberapa kali melakukan penyelaman di sejumlah pantai di Morowali, termasuk saat pembentangan kain merah putih di gugusan Kepulauan Sombori dalam HUT Morowali, dimana rekor MURI diberikan atas prestasi itu. **

Reporter/Biro Morowali: Bambang Sumantri

Berita terkait