Syafri Minta Kader PKB Sinergi Dengan Pers

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- MANTAN Juru bicara Anwar Hafid yang kini menjabat Wakil Ketua I DPRD Morowali Utara (Morut), Muhammad Syafri meminta kepada kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk dapat bersinergi dengan pers.

Meskipun kini dirinya telah berdomisili di Morut, namun ia mengatakan tak bisa lepas dari ibu kandungnya yakni Kabupaten Morowali. Hal itu diungkapkannya dalam wawancara khusus dengan media ini, Senin (04/9/2017).

Ketua DPC PKB Morut itu menjelaskan bahwa pers sebagai pilar keempat di Indonesia merupakan lembaga yang sangat penting perannya dalam perkembangan di semua lini, apalagi dunia politik. “Pers di negara ini sangat penting keberadaannya, seluruh dunia bisa kita tau perkembangannya dari pers, apalagi bagi kita yang berkecimpung di dunia politik, olehnya itu saya selalu berupaya untuk berhubungan baik dengan pers, saya juga berharap untuk teman-teman kader PKB di Morowali dan Morut agar bisa bersinergi dengan Pers,” jelasnya.

Dewasa ini, berbagai tampilan media massa banyak bermunculan, namun kata Syafri, tentunya masyarakat juga harus pintar-pintar memilih dan memilah media-media mana saja yang profesional dan selalu mengedepankan kode etik jurnalistik sehingga kualitas berita yang disajikan sesuai dengan fakta yang ada. **

Reporter/Biro Morowali: Bambang Sumantri

Berita terkait