Anwar Hafid Minta Dibimbing

  • Whatsapp
banner 728x90
Kajari Morowali Resmi Diganti

Reporter/Biro Morut: Pariaman Tambunan

MORUT,- HUT Ke 60 GSJA Beteleme diperingati dengan meriah. Jemaat dan pengurus GSJA hadir di acara itu. Termasuk pengurus GSJA Sulteng yang diwakili oleh Stevano Indra Bramono. Tak lupa para hamba-hamba Tuhan GSJA se sulteng. Acara itu juga dihadiri Bupati Aptripel Tumimomor didampingi Ny Holiliaan.

Aptripel menyampaikan perjalanan kehidupan suatu jemaat Tuhan dalam membangun kualitas kehidupan, jemaat tidak lepas dari peran dan tanggunggung jawab kita bersama. Juga harus memahami bahwa semua keberhasilan yang dicapai dalam menjaga keutuhan. ‘’Semua karena kasih dan kemurahan Tuhan Yesus Kristus yang dipercayai umat kristen. Saya yakin bahwa firman Tuhan adalah landasan berpijak dan sumber motivasi bagi kita semua dalam memberi diri dan memberikan kontribusi dalam berbagai bentuk, sehingga gereja dan jemaatnya semakin taat dan setia kepada sang pemilik hidup umat manusia,’’ kata Aptripel.

Kemajuan dan keberhasilan yang diraih Propinsi Sulteng  dan bahkan Morut ini tidak lepas dari peran positif yang telah ditunjukkan warga masyarakat termasuk di dalamnya adalah warga gereja. Oleh karena itu, dengan ucapan syukur Aptripel mengajak warga jemaat gereja serta warga Morut terus meningkatkan kualitas dan iman sambil terus bergandengan tangan, memberikan kontribusi positif sesama umat beragama yang berbeda di Morut. ‘’Mari kita jalin hubungan persaudaran antara umat beragama yang berbeda dan hindari yang berbaur SARA,’’ kata Aptripel.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait