Dandim 1311: TMMD Selesai Sesuai Target

  • Whatsapp
banner 728x90

Reporter: Firmansyah

MOROWALI,- MEMASUKI Pekan-pekan terakhir pelaksanaan TMMD ke-100 Kodim 1311/Morowali di Dusun Winangabino Kecamatan Mamosalato, Kabupaten Morowali Utara, seluruh pekerjaan khususnya terhadap sasaran fisik berupa renovasi, pembangunan MCK, tempat wudhu di rumah ibadah, pembukaan akses jalan yang menghubungkan Desa Winangabino dengan Dusun Lijo, serta pembuatan plat deker bentangan di Dusun Winangabino Kecamatan Mamosalato.

Seluruhnya sudah memasuki tahapan finalisasi, atau persentase keseluruhnya sudah memasuki tahap 80%. Hal ini sesuai dengan kenyataan dilapangan berdasarkan hasil peninjauan Tim Wasev Kodam XIII/Mdk pimpinan Kolonel Arm Andi Kaharudin Aslog Kasdam XIII/Mdk beberapa hari yang lalu.

Tim Wasev yang didampingi Dandim 1311/Mrw Letkol Arh Sabariyandu Saragih selaku Dansatgas mengatakan bahwa Tim tersebut ingin melihat secara langsung proses pekerjaan serta kualitas hasilnya, apakah sudah sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, karena dalam pengerjaan ini sesuai petunjuk dari pimpinan TNI AD harus  selesai sesuai target waktu yang telah ditetapkan, tanpa mengesampingkan kualitas. Hal ini disebabkan karena hasil ini harus dapat bertahan lama, sehingga dapat menopang kehidupan masyarakat desa tersebut.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait