Bahodopi dan Witaponda Melaju ke Final

  • Whatsapp
Sepak Bola U-22  Morowali

MOROWALI,- LANJUTAN Kompetisi sepak bola U-22 tingkat Kabupaten Morowali memasuki babak semifinal, Selasa (10/10/2017). Di pertandingan pertama, kesebelasan Bungku Timur harus tunduk di tangan Bahodopi dengan skor 0-2 berkat gol yang diciptakan masing-masing A Rafiq dan Bais pada babak kedua. Di babak pertama, kedua kesebelasan bermain saling menyerang namun tidak ada satupun gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, anak-anak asuhan Amin meningkatkan penyerahkan yang akhirnya membuahkan hasil manis dengan terciptanya dua gol hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Muat Lebih

Sementara, di pertandingan kedua mempertemukan kesebelasan Witaponda melawan Bumi Raya. Hingga menit ke-30, kedua kesebelasan masih tetap bisa mempertahankan tempo permainan sehingga tidak ada gol yang tercipta. Namun memasuki menit terakhir babak pertama, berkat kesigapan pemain depan Witaponda, Desfian akhirnya bisa memecah kebuntuan dengan gol yang berhasil membawa keunggulan timnya menjadi 1-0, dan gol tersebut bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, masing-masing tim tak mau mengendurkan serangan sehingga jalannya pertandingan semakin seru. Witaponda berhasil memperbesar keunggulan lewat gol penalty Abdillah yang mengecoh penjaga gawang Bumi Raya.

Namun di menit ke-75, Rahmat Hidayat mampu memperkecil ketertinggalan dengan golnya lewat tendangan bebas diluar kotak penalty yang tak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Witaponda. Hingga wasit meniupkan peluit akhir, kedudukan tetap bertahan 2-1 untuk keunggulan Witaponda yang mengantarkannya melaju ke babak final menghadapi Bahodopi.

Dua pertandingan tersebut disaksikan langsung empat orang anggota DPRD Morowali, masing-masing Irwan Arya dari Partai Demokrat Dapil I, Achmad Efendi dan Nuraeni MK dari Partai Demokrat Dapil II, dan Ahmad Yani Arisandi dari Partai Gerindra Dapil II.**

Reporter/Biro Morowali: Bambang Sumantri

Pos terkait

banner 580x60