Lagu ‘Sweet Talk’ Bakal Rilis

  • Whatsapp
banner 728x90

SUMBER,- TINGGAL Menghitung jam, penyanyi cantik Sheryl Sheinafia akan meluncurkan single serta video klip terbarunya dari lagu berjudul Sweet Talk. Tak sendirian, kali ini Sheryl akan mengajak Rizky Febian dan Chandra Liow berkolaborasi. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Rizky Febian sudah dikenal publik melalui karya-karyanya yang berjudul ‘Kesempurnaan Cinta’ dan ‘Penantian Berharga’. Sedangkan Chandra Liow adalah salah seorang social media influencer yang kerap membuat konten di Youtube dengan nama akun Tim2One. Ia juga pernah meluncurkan sebuah lagu dengan judul ‘Gapapa Jelek Yang Penting Sombong’ hasil kolaborasinya dengan Eka Gustiwana.

Dengan adanya Rizky dan Chandra dalam singlenya kali ini, tentu akan membawa nuansa baru bagi Sheryl. Rizky memiliki alunan vokal yang mendayu-dayu sedangkan Chandra Liow sepertinya akan menunjukkan kembali kemampuannya dalam rap. Melalui akun Instagramnya, ia pun membagikan sedikit bocoran mengenai lagu terbarunya. Dalam sebuah cuplikan, lagu yang akan mereka rilis nantinya akan memiliki irama yang cukup up beat.

Dilansir dari Rappler, Sheryl mengungkapkan bahwa lagu ini berkisah mengenai sepasang kekasih yang dalam kesehariannya selalu menyemangati satu sama lain. Uniknya, dalam lagu tersebut, Sheryl harus rela melepaskan gitarnya untuk sementara waktu. Pasalnya, ia dan Rizky harus menunjukkan bakat dance mereka. Praktis, sepanjang lagu, Sheryl akan menampilkan penampilan yang berbeda karena di single sebelumnya, ia menyumbangkan petikan gitarnya. Hal tersebut pun diakui Sheryl dan juga Rizky Febian sebagai tantangan yang baru.

Single Sweet Talk akan dirilis serentak hari Jumat (17/11). Buat kamu yang udah penasaran gimana earcatchy nya musik ini, harap sabar menanti sampai esok ya. Juni lalu Sheryl Sheinafiameretas album teranyarnya yang bertajuk ii. Walau begitu, kini penyanyi 20 tahun tersebut pun tak butuh waktu lama untuk kembali merilis sebuah karya baru. Yap, karena Sheryl mengaku jika dirinya tengah bersiap untuk melepas single terbarunya.

Sumber : Kapanlagi.com 

Berita terkait