Basarnas Diterjunkan Cari Korban Hilang

  • Whatsapp
Pasca Banjir Moutong
 

Reporter/ Biro Parmout : Fharadiba

PARMOUT,- PASCA Bencana banjir yang melanda Kecamatan Moutong, Kabupaten Parmout, Tim SAR Basarnas langsung diterjunkan untuk melakukan pencarian Korban yang dikabarkan hilang pada saat banjir terjadi. Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Tim SAR yang tiba di Kecamatan Moutong, langsung membangun koordinasi dengan Camat, TNI, Dan Polri, untuk mendapatkan informasi terkait titik terakhir keberadaan korban.

Muat Lebih

Setelah melakukan pencarian kurang lebih 8 jam, hingga berita ini diturunkan, korban belum juga ditemukan, Tim SAR Basarnas memutuskan untuk menghentikan pencarian karena hari mulai gelap. Pencarian yang dimulai 1 Desember 2017 sejak pukul 08.00 pagi itu, mengundang perhatian warga yang juga ingin mendapatkan informasi kondisi terkini korban, tak terkecuali kakak dari Moh Radit Ronaldi atau akrab disapa Onal turut menunggu hasil dengan harap harap cemas bahkan sempat pingsan saat mendapatkan kabar Tim SAR belum menemukan keberadaan Onal.

Sementara itu informasi yang berhasil dihimpun media ini PMI membuka Posko Tanggap darurat di desa Lobu Kecamatan Moutong, setelah berkoordinasi dengan pemerintah setempat tanggal 2 Desember 2017.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POSTINGAN…!

Pos terkait

banner 580x60