Bupati Ajak Warga Cerdas Menyikapi Informasi

  • Whatsapp
SAFARI NATAL DI PAMSEL DAN PAMTRA

Reporter/Editor : Darwis Waru

POSO,- SETELAH Wilayah Lore, Lage, dan Poso Pesisir, Rabu, 13/12/2017, giliran Kecamatan Pamona Selatan (Pamsel) dan Pamona Tenggara (Pamtra) menjadi tempat Safari Natal Pemkab Poso.

Muat Lebih

Sebagaimana safari natal pada putaran sebelumnya, pada safari natal putaran kelima (5) ini, Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu disertai sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dimulai dari pukul 14.00, Safari Natal Pemkab berawal di Gereja Hosana, Desa Panjo Kecamatan Pamona Selatan. Dalam sambutannya Bupati menegaskan, pentingnya kedisiplinan untuk memajukan daerah. Ia mencontohkan Jepang dan Korea sebagai bangsa yang sangat menghargai waktu sebagai modal dasar dalam membangun negeri mereka.

Informasi dari Biro Humas Pemkab Poso Menyebutkan, Dari Desa Panjo Tim Safari Natal Pemkab berlanjut di Gereja Rehobot Desa Korobono Kecamatan Pamona Tenggara. Dalam perayaan natal yang mengusung tema ‘Semangat Damai Sejahtera melahirkan sikap Kritis yang Etis dan Kerja Keras Dalam Membangun Kabupaten Poso yang Cerdas’, dilanjutkan dengan renungan yang menekankan makna natal sebagai jaminan dalam kehidupan, keselamatan dalam penyertaan Tuhan.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60