Irwan Resmi Jabat Ketua DPRD

  • Whatsapp
Reporter/Biro Morowali : Bambang Sumantri
MOROWALI,- SETELAH Melewati proses yang cukup alot beberapa waktu lalu, akhirnya Irwan Arya resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Morowali menggantikan Ambo Dalle, Selasa (05/12/2017). Wakil Ketua II DPRD Morowali, Kuswandi memimpin jalannya rapat paripurna istimewa tersebut, didampingi Wakil Ketua I, Silahudin Karim, Bupati dan Wakil Bupati Morowali, serta perwakilan Gubernur Sulawesi Tengah.
Dalam sambutannya, Bupati Morowali Anwar Hafid mengucapkan selamat kepada Irwan Arya, dan menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada mntan Ketua DPRD Morowali, Ambo Dalle. “Saya mengucapkan selamat kepada Irwan yang telah dilantik menjadi Ketua DPRD yang baru, selanjutnya atas nama pribadi keluarga serta pemerintah daerah menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Ambo Dalle yang telah meluangkan waktu, pikiran dan tenaga selama menjadi Ketua DPRD” ungkapnya.
Anwar mengatakan pelantikan tersebut antara gembira dan sedih, namun karena sesuatu dan lain hal maka proses tersebut harus dilaksanakan. 
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60