Mahasiswa Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp

Reporter/Biro Parmout: Fharadiba

 

Muat Lebih

PARMOUT,- SALAH Seorang mahasiswa dari Universitas Tadulako (Untad) Kota Palu, diketahui bernama Dian Natasia (19) ditemukan tewas, dalam posisi tergantung, dengan lidah menjulur, di dalam kamarnya, oleh orang tuanya, Kardiono dan Ni Ketut Ciri Anastasya, Sabtu (2/11) sekitar pukul 18.30 Wita. Korban yang merupakan warga Desa Kotaraya Barat, Kecamatan Mepanga, Kabupaten Parmout, diduga memiliki masalah pribadi. Adapun kronologis dari keterangan polisi, yang berhasil dihimpun dari keluarga korban, pada tanggal 26 November lalu, mendiang datang dari Kota Palu, tidur di rumah kakeknya, Wayan Metra. Hari Jumat (1/12) tidur di rumah orang tuanya, Kardiono, hingga kemudian pada hari Sabtu (2/12) dia pun masih terlihat menggendong adiknya, sekitar pukul 08.00 waktu setempat.

Kemudian orang tuanya, meninggalkannya yang masih menggendong adiknya, untuk berjualan di kios. Sekitar pukul 17.00 Wita, orang tuanya pulang ke rumah dari jualan di kios, lalu berencana memasak nasi. Kebetulan beras yang akan dimasak, berada di kamar Dian, saat digedor, anaknya tidak membuka pintu kamarnya, orang tuanya pun, mendobrak pintu kamar dan kemudian terbuka.

Akhirnya Kardiono bersama istrinya, mengecek kamarnya dan menarik pintunya, hingga kemudian nampak kalau Dian dalam posisi tergantung, di belakang pintu, dengan lidah menjulur keluar, di lehernya terlilit seutas tali berwana biru, di tempat tidur bolong, serta sebilah pisau.

 

BACA SELEGNKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60