Penyelesaian Ring Road Digenjot

  • Whatsapp
banner 728x90
Akhir Masa Jabatan

Reporter/Biro Morowali: Bambang Sumantri 

 

MOROWALI,- AKHIR TAHUN 2017 saat ini, penyelesaian pembangunan infrastruktur jalan ring road (jalur 16) terus digenjot. Mulai dari tugu bundaran Kota Terpadu Mandiri (KTM) Desa Bahomohoni hingga tembus di Kelurahan Bungi, terlihat hanya tinggal beberapa titik saja yang belum beraspal, diperkirakan pembangunan tersebut telah mencapai 80 persen.

Jalan yang didesain berjalur dua tersebut akan diupayakan selesai sebelum masa akhir kepemimpinan Bupati Morowali dua periode, Anwar Hafid dilepas. Dengan anggaran miliaran rupiah, jalan itu menjadikan lokasi anyar bagi para pemilik tanah untuk segera membuat tempat pemukiman baru. Lahan-lahan warga yang sebelumnya kosong karena sepi dengan kondisi jalan yang masih rusak, kini mulai terisi dengan bangunan perumahan maupun toko atau kios yang tentu saja diprediksi bakal meramaikan lokasi itu.

Aspal mulus yang hampir rampung di sepanjang jalan menjadi alasan warga untuk segera meramaikan pinggiran jalan selebar sekira 30 meter tersebut, apalagi berdekatan dengan laut, sangat strategis untuk membuka usaha.

 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait