EDWIN DAN DIMAS PEMAIN TERBAIK

  • Whatsapp
Liga Desa, Tagolu dan Poso Junior Rebut Juara

Reporter/Poso : Darwis Waru

 
KAILIPOST.COM,- POSO- AKHIRNYA Turnamen Liga Desa Se-Kabupaten Poso, ditutup oleh Wakil Bupati Poso, Ir. Samsuri, M.Si, 19/01/2018 di Lapangan Kasintuwu, Poso Kota Utara. Didampingi Wakapolres Poso, Utusan Dandim 1307 Poso, Kadispora, Ketua dan Sekretaris PSSI Poso, Camat Poso Kota Utara bersama jajarannya, Wabup Samsuri berkenan menutup ajang kompetisi Liga Desa U-12 dan U-14 itu dengan tertib dan menyisakan kesan mendalam bagi peserta.

Diketahui turnamen yang dimaksudkan sebagai ajang untuk memupuk semangat kompetisi dan menyemai bibit pesepak bola sejak dini itu, diikuti oleh beberapa klub sepakbola yang ada di kabupaten Poso, dan telah berlangsung selama beberapa pekan yang dimulai sejak Desember 2017. Ketua PSSI Kabupaten Poso, Syarifudin Odjobolo, kegiatan tersebut merupakan pencarian bibit pesepakbola muda yang nantinya diharapkan dapat beradu bakat pada level nasional di kemudian hari.

Di tengah segala keterbatasan, turnamen yang telah berlangsung dengan tertib dan lancar itu bisa berlangsung dengan baik sampai pada gelaran babak  Final U 12 dan U 13, semata-mata demi meningkatkan mutu pesepakbola kabupaten Poso ke depan. ***
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait