SABAR Pemimpin Sudah Teruji dan Memberi Bukti

  • Whatsapp
banner 728x90
Reporter Parmout : Fharadiba
KAILIPOST.COM,- PARIGI MOUTONG– Parmout kini memasuki usia 15 Tahun, tepatnya 10 April 2017. Seiring dengan usia Kabupaten Parmout yang bertambah, periodesasi kepemimpinan pasangan Samsurizal Tombolotutu dan Badrun Nggai (SABAR) memasuki usia lima tahun. Sejak dilantik menjadi bupati dan wakil bupati, 09 Oktober 2013, pasangan SABAR telah memberikan banyak perubahan pada tubuh Kabupaten Parmout dalam proses pemerintahannya.
Fakta menunjukkan, Kabupaten Parmout dimasa kepemimpinan SABAR, mengalami perkembangan dan kemajuan yang cukup signifikan dari berbagai aspek. Misalnya dari aspek pemerintahan, roda organisasi pemerintahan berjalan dinamis. Meski roda pemerintahan sempat diwarnai insiden beberapa kali, namun tidak menghambat proses pelaksanaan roda organisasi pemerintahan. Kondusifitas roda pemerintahan ini tak terlepas dari harmonisasi kinerja antara Bupati Samsurizal Tombolotutu dan wakilnya Badrun Nggai dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab masing-masing.
Sangat jarang terdengar, Bupati Samsurizal Tombolotutu dan Wakil Bupati Badrun Nggai berselisih paham karena berbeda kepentingan, seperti yang terjadi di Kabupaten tetangga. Masalahnya, roda pemerintahan disuatu daerah terkadang berjalan abnormal ketika bupati dan wakil bupati sering berbeda paham dan kepentingan dalam menjalankan roda pemerintahan. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait