Indonesia Archipelago Exhibition

  • Whatsapp
banner 728x90
Reporter/Parimo: Fharadiba 


KAILIPOST.COM,- PARMOUT- Asisten II dr Agus Suyono Hadi mewakili Pemkab Parigi Moutong (Parmout), mengikuti Indonesia Archipelago Exhibition dengan membawa produk olahan tanaman kelor, yang dipamerkan 1 – 6 April di Kuala Lumpur, Malaysia. dr Agus mengatakan, Indonesia  Archipelago Exhibition adalah ajang promosi dan pameran produk unggulan Bangsa Indonesia yang diprakarsai oleh Kementrian Desa. Parigi Moutong kata dia,  masuk sebagai peserta dengan membawa produk unggulannya yaitu Teh Kelor  dan produk olahan kelor lainnya.


“Produk olahan kelor telah berhasil mendapatkan simpati dari masyarakat setempat, produk kami habis terjual dan bahkan masih banyak permintaan yang tidak terpenuhi sehingga  kami akan kirim setibanya kami di Indonesia. Teh kelor  adalah produk yang sangat dicari, karena mereka sangat paham tentang manfaat kelor,” kata dr Agus dalam laporan tertulisnya kepada Pemda Parmout , dari negeri Jiran Malaysia.


Lanjut dia, teh kelor Parigi Moutong telah menjadi produk  yang dinilai penting pada setiap event nasional dan bahkan internasional. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait