Tak Patuh, Kadis Perindag Dicopot

  • Whatsapp
banner 728x90
 Anwar Hafid Mulai Garang 

FOTO : Ist
Reporter/Morowali :
Bambang Sumantri

KAILIPOST.COM,- MOROWALI- TIBA-TIBA, Bupati Morowali Anwar Hafid mengeluarkan keputusan mengejutkan. Tiba-tiba Anwar Hafid yang lembut tiba-tiba garang. Ada apa? Apakah ada hubungannya dengan Pilkada? Berikut penelusurannya. Bupati dua periode itu memecat pejabat eselon II, yaitu Kepala Dinas Perindutrian dan Perdagangan di sebuah rapat koordinasi bersama pimpinan OPD Senin (02/04/2018). Pernyataan itu dilontarkan ketika dalam forum rapat. Berita ini menunggu pernyataan resmi Anwar karena nanti dua hari baru membalas konfirmasi.
Lantas apa kata Faruk Djibran, pejabat eselon II yang dipecat dari jabatannya Kadis Perindag? Faruk melalui telpon seluler mengatakan ia pun tidak paham atas pemecatan itu. Ia tidak mengetahui apa penyebab dirinya dicopot. ‘’Saya berada di Palu mengikuti pertemuan dengan pihak kementerian Perindustrian yang tidak bisa diwakili,’’ terangnya.
Faruk juga mengaku, keberangkatannya telah meminta izin kepada Bupati dan mengantongi surat tugas dari Wakil Bupati, SU Marunduh. 
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait