Bahas Karya Bhakti TNI 2019

banner 728x90

BERTEMPAT di ruang kerja Plt Bupati Banggai Kepulauan, Sekab Bangkep Rusli Moldady mengadakan koordinasi dengan Dandim Luwuk Banggai Letkol Inf Nurman Syahreda, Kamis (24/1/2019).

Koordinasi tersebut membahas rencana pelaksanaan Karya Bhakti TNI 2019 Kodim 1308 LB di Bangkep. Turut hadir para kepala OPD dan ketua BNN Bangkep.

Berita Lainnya

Sekab Rusli Moldady mengapresiasi TNI khususnya Kodim 1308 Luwuk Banggai karna Pemkab Bangkep ini menjadi sasaran karya bakti TNI 2019.

“Dengan kegiatan ini kami harapkan akan banyak kegiatan-kegiatan yang bisa dilaksanakan secara bersama-sama menunggal antara Pemda, TNI, Polri dan masyarakat Bangkep ini. Untuk itu sehingga apapun yang kita harapkan tentunya pembangunan Bangkep kedepan akan semakain meningkat dan sukses,” kata Rusly Moldady.

Kehadiran TNI, lanjut Rusly, akan menjadikan motivasi kepada Pemkab dan masyarakat Bangkep bahwa perlunya adanya kerja sama atau kemanunggalan TNI dan masyarakat dan bagaimana caranya meningkatkan gotong royong,sehingga tercipta suasana hidup berdampingan serta aman dan tertib.

Sekab menghimbau dan menginstruksikan kepada para OPD terkait se Kabupaten Bangkep, supaya betul-betul membuat perencanaan dan persiapan pelaksanaan karya bakti TNI yang akan dilaksanakan serta mengalokasikan anggaran yang cukup dengan tepat sasaran.

“Sehingga kegiatan karya Bakti TNI ini bermanfaat bagi masyarakat Bangkep. Saya berharap kepada seluruh masyarakat Bangkep mendukung kegiatan Bakti TNI ini, sehingga kegiatan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi Pemkab Bangkep dan masyarakat di daerah yang kita cintai ini,” harap Sekab.

Sementara, Dandim Nurman mengatakan nantinya dalam pelaksanan karya bakti TNI ini hendaklah saling gotong-royong saling bahu-membahu bersama dengan masyarakat Bangkep.

“Agar karya bakti TNI ini bisa sukses dan berhasil inikmati masyarakat di daerah ini” kata Dandim. Untuk itu saya berharap kepada Pemkab Bangkep bersama dengan para OPD nya memberikan dukungan yang baik, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar,” tambahnya.**

Reporter: Pariaman Tambunan

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60