Direksi dan Jajaran PDAM Uwe Lino Donggala dilantik

  • Whatsapp

Sumber: Humas Pemda Donggala

Bupati Donggala secara resmi mengangkat Ir. Aldin Jalaluddin Sinae, MM sebagai Direksi PDAM Kabupaten donggala masa bakti 2019 – 2023 sesuai dengan Nomor SK 188.45/0391/Bag.Ekonomi & SDA.

Muat Lebih

Pelantikan tersebut disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala Asisten, Staf Ahli, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Donggala, Pejabat Eselon II, III dan IV serta pejabat dalam lingkup PDAM Uwe Lino.

Bupati mengatakan, PDAM Uwe Lino Kabupaten Donggala merupakan mitra kerja Pemerintah Kabupaten Donggala yang selama ini beliau menilai sudah bekerja dengan baik, tentunya pergantian pimpinan yang
baru lebih akan kita pacu, dalam rangka untuk mempercepat pergerakkan PDAM, sehingga dapat menghasilkan apa yang menjadi keinginan masyarakat dan Pemerintah Daerah.

 

Oleh karena itu, PDAM ini tidak lain tergantung dari sampai sejauh mana fungsi dan peran yang diberi oleh masing-masing. Mulai dari Direksi sampai dengan Dewan Pengawas, tenaga-tenaga teknis, tenaga lapangan, tenaga UPTD dan semua ini adalah merupakan piranti yang menentukan keberhasilan PDAM.

Iapun mengatakan bahwa PDAM Donggala merupakan aset yang sangat besar yang notabenenya berkedudukan di Palu, Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah.

 

Oleh karena itu, maka apa yang diharapkan dan ditargetkan ke depan tentunya PDAM ini bisa membawa dampak yang lebih baik, dimana sebelumnya belum baik maka kita perbaiki dan benahi, terutama kepada teknis-teknisnya di lapangan kemudian Sumber Daya Alamnya  juga diperbaiki.

 

“Untuk melaksanakan tugas ini jangan sampai terulang lagi peristiwa yang sudah terjadi karena itu memang bukan yang kita harapkan,” Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa, SH. MH

 

Selain itu bupati menambahkan bahwa Aset PDAM di Palu, merupakan pekerjaan rumah Direksi dan Dewan Pengawas yang baru. Untuk itu harus selalu dilakukan koordinasi apabila ada kesulitan jangan diputuskan sendiri-sendiri.

 

Sehingga PDAM uwe lino ke depan bisa tumbuh dan berkembang dengan pendapatan yang lebih baik dan besar, serta dapat mensejahterakan aparatnya dan mampu memberi pelayanan terbaik kepada semua pelanggan.

 

“Alhamdulillah mudah-mudahan dalam waktu yang telah diberikan ini, mereka bekerja sehingga PDAM Donggala bisa tumbuh dan berkembang maju dengan program yang kemarin sudah diterapkan oleh pejabat yang lama, yaitu nantinya akan diresmikan pabrik air kemasan galon uwe lino yang ada di Kelurahan Ganti,” tutupnya. **

 

Pos terkait

banner 580x60