Pengurus Pusat Dokter Patologi Klinik Berikan Bantuan Pemulihan Gempa

  • Whatsapp

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola , M.Si. Menerima Bantuan untuk Pemulihan Dampak Bencana Sulawesi Tengah Dari Pengurus Pusat Dokter Patologi Klinik sejumlah Rp.232.725.000, Yang diserahkan dr. Reny Lamadjido. Bertempat di Ruang Kerja Gubernur Sulawesi Tengah, pada hari sabtu, 20 September 2019.

Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Tengah dr. Reny Lamadjido bersama dokter Patologi, menyerahkan secara simbolis  bantuan dari Pengurus Pusat  Dokter Spesialis Patologi Klinik sebesar Rp.232.725.000, yang diserahkan melalui Pengurus Daerah Dokter Patologi Klinik Propinsi Sulawesi Tengah. Bantuan tersebut langsung ditransfer kerekening Kas Daerah.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan bahwa bantuan ini merupakan dukungan dan perhatian dari perkumpulan Dokter Patologi Klinik Indonesia untuk dapat berbagi dalam meringankan beban masyarakat terdampak bencana sulawesi Tengah.

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H.Longki Djanggola, M.Si , mengapresiasi perhatian dan bantuan yang diberikan Pengurus Pusat Dokter Patologi Klinik guna dapat dipergunakan dalam proses pemuliham Dampak Bencana Sulawesi Tengah. Semoga Allah SWT dapat memberikan balasan kepada semua pihak yang terus memberikan dukungan dan bantuan dalam pemulihan dampak bencana yang terjadi di Sulawesi Tengah.

Terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Pengurus Pusat dokter spesialis patologi klinik yang diserahkan Pengurus Daerah Spesialis Patologi klinik sulteng, Ujar Gubernur.

Sumber: Biro Humas Pemprov Sulteng

Pos terkait

banner 580x60