AA: Masih Komunikasi, Siapa Tau Koalisi

  • Whatsapp
banner 728x90

Reportase: andono wibisono

PERTEMUAN Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sigi, Paulina Lallo dengan Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem Ahmad H Ali beberapa jam lalu di Jakarta hanya sebatas komunikasi. Baik komunikasi politik antar dua kader partai yang kebetulan satu alumni Fekon Universitas Tadulako Sulawesi Tengah.


‘’Hanya ketemu dan komunikasi. Kebetulan sesama alumni Fekon Untad. Kalau terus bicara politik ya wajar kan sama sama kader partai politik. Paulina Ketua Gerindra Sigi dan saya Nasdem kenapa bisa kan,’’ jawabnya via telpon dengan redaksi kailipost.com beberapa menit yang lalu (22/11/2019).


Siapa yang memprakarsai pertemuan? ‘’Sama-sama ketemulah, ibu Paulina sama saya biasa alumni dan kader partai kebetulan yah bicara politik mengalir saja. Menyingung Sigi iya pastilah, Naif saya bohong,’’ jawab Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI itu lagi.

Apa ada ‘aura politik’ koalisi Gerindra – Nasdem di Sigi? Atau di Pilkada lainnya di Sulteng? Bagi Ahmad H Ali semua bisa terjadi kalau serius berkomunikasi untuk kepentingan bangsa dan Sulteng. Sigi perlu dibangun bersama.

‘’Kalau koalisi yah bisalah, siapa bilang tidak bisa? Gerindra empat kursi dan Nasdem empat kursi, Cukup kan. Jadi semua bisa saja dengan siapapun Nasdem akan mengajak kita menangkan Sigi bersama-sama,’’ tandasnya. **

Berita terkait