ASN Pemprov Diabsen di Lapangan Upacara

  • Whatsapp
banner 728x90

SEKDA Propinsi Dr. H. Mohomad Hidayat Lamakarate, M.Si, bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Elim Somba , mengabsen Secara Langsung kehadiran Pejabat , Staf ASN dan Honorer Mengikuti Apel di Halaman Kantor Gubernur , Rabu, 6 November 2019.

Sekda Propinsi Sulawesi Tengah Dr. H. Mohamad Hidayat Lamakarate, M.Si, bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Elim Somba, Memastikan kebenaran kehadiran pejabat dan Staf ASN dan Honorer Sekretariat Daerah yang hadir untuk Apel Pagi hal ini dilakukan sekda untuk memastikan kebenaran laporan yang setiap pagi disampaikan perwakilan dari setiap Biro, dan selanjutnya Sekda menyampaikan bahwa ketidak hadiran pejabat dan staf untuk hadir apel pagi mempunyai konsekuensi berupa pemotongan Hak TPP sebesar 2% dari Total TPPnya dan diharapkan seluruh pejabat kepala OPD agar dapat menerapkan aturan tersebut dengan harapan seluruh ASN patuh dan mengikuti seluruh ketentuan yang berlaku .

Pada Kesempatan itu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Elim Somba ,menyampaikan masih banyak pejabat, Staf ASN dan Honorer yang tidak patuh untuk hadir Apel Pagi sehingga yang tidak disiplin harus diberikan sangsi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sumber: Humas dan Protokol

Berita terkait