Kabid UMKM Pemkot Palu Direkrut Sekertariat Negara

  • Whatsapp
banner 728x90

Pemerintah Kota Palu boleh berbangga, pasalnya Rahmat Mustafa. SSTP. M.si, Kabid UMKM Palu, resmi menduduki jabatan essalon III sebagai Kasub Direktorat Pengembangan Jaringan di komponen dari Sekretariat Negara pada Badan Pembinaan Ideologi Pancasila.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di kantor Sekretariat Negara Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Jakarta, Senin (18/11/2019).


Capaian prestasi Rahmat Mustafa tersebut, bukan semudah membalikan telapak tangan saja. Karena dirinya harus bersaing dengan peserta dari provinsi lainnya, melalui proses lelang jabatan pada bulan Maret 2019.
Sehingga dari hasil lelang jabatan administratur tersebut nama Rahmat Mustafa dinyatakan lolos seleksi dengan hasil yang sangat baik.

Dilingkup Pemkot Palu, Rahmat Mustafa SSTP M.Si mengawali karirnya sebagai staf kelurahan Panau tahun 2003 sampai tahun 2005 lalu Seklur Donggala Kodi Tahun 2005 sampai 2006, Lurah Tanamodindi
Tahun 2006 sampai Tahun 2013, Kepala Bidang Pendapatan tahun 2013 sampai tahun 2018 dan Kepala Bidang UMKM tahun 2018 sampai tahun 2019.


“Pelantikan ini adalah sebuah amanah bagi saya yang tidak hanya membawa nama pribadi, tapi juga nama kota Palu. Sehingga harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” ungkapnya.


Dia berharap dengan adanya kader kader birokrat muda asal dari kota Palu yang berkarir ditingkat pusat, akan mendorong Kota Palu jauh lebih maju dan berkembang. ***

Reportase: Humas Pemkot Palu/Firmansyah Lawawi

Berita terkait