Tournament Futsal IKAPTK, Kab.Donggala Sukses Meraih Juara

  • Whatsapp

Gubernur Sulawesi Tengah melalui Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Dr.H.Moh.Hidayat Lamakarate,M.Si menutup secara resmi Tournament Futsal Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Sulawesi Tengah Gubernur CUP bertempat di Jln. Pipit, hari Sabtu (2/11/2019) malam.

Kesempatan tersebut, Sekprov Sulteng mengapresiasi panitia acara yang telah melaksanakan tournament futsal dan mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang.

Lanjut Ia menyampaikan bahwa spirit kegiatan ini untuk silaturahmi, “pertandingan hanya diantara sesama alumni sehingga bisa berkumpul sambil bermain futsal”, tuturnya.

Selanjutnya disampaikan bahwa di bulan April 2020 akan digelar tournament futsal regional Sulawesi dan Ia berpesan kepada seluruh alumni IKAPTK Sulteng untuk menjadi tuan rumah yang baik nantinya.

Terakhir Ia memberikan motivasi kepada tim-tim yang belum berhasil untuk dapat berlatih lebih baik mengingat Tournament Futsal Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Sulawesi Tengah Gubernur CUP 2020 akan dilaksanakan di Kab.Luwuk Banggai.

Adapun yang Juara 1 Kab.Donggala, Juara 2 Kab.Luwuk Banggai, Juara 3 Prov.Sulteng A. Selanjutnya Kategori pemain terbaik Didik Ismu dari Kab.Luwuk Banggai, Kategori kiper terbaik Wismowo S.Poma dari Kab.Luwuk Banggai, Kategori pelatih terbaik David dari Kab.Poso, Kategori top skor Hary Akbar dari Kab.Donggala.

Sumber: Humas Protokol Pemprov Sulteng

Pos terkait

banner 580x60