Gelar Rakorwil, PKS Sulteng Siap Sukseskan Pilkada 2020

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu, – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi Tengah menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Hotel Sentral, Kota Palu, Minggu (22/12/2019).

Pada even tersebut, Ketua DPW PKS Sulteng Muhammad Wahyuddin menegaskan bahwa pihaknya siap berkontribusi mensukseskan Pilkada serentak yang digelar tahun 2020 mendatang. Sekaligus menginginkan Pilkada berkualitas di bumi Tadulako.

Diantara program yang mencuat dalam Rakorwil adalah pemenangan Pilkada 2020 di Sulawesi Tengah. PKS menargetkan berpartisipasi penuh dalam 9 Pilkada di Sulawesi Tengah dengan target kemenangan sebesar 100 persen. Diungkapkanya, PKS siap berkoalisi dengan partai manapun.

“Kami sangat terbuka berkoalisi dengan partai apapun, dan semua sudah terbukti pada Pilkada-Pilkada sebelumnya. Kesamaan visi membangun daerah menjadi kriteria utama yang akan menentukan mitra koalisi,” tegasnya.

Muhammad Wahyuddin juga mengajak pengurus dan kader PKS Sulawesi Tengah, untuk bersyukur atas perolehan suara PKS yang naik cukup signifikan di Sulteng pada Pemilu 2019 silam.

“Alhamdulillah PKS pada pemilu legislatif kemarin berhasil merebut kembali kursi DPR RI dan mendapatkan 4 kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Tengah. Kemenangan ini patut kita syukuri dengan semakin kokoh melayani rakyat, sesuai dengan tema Rakorwil kita hari ini. Ini adalah karunia Allah SWT,” ungkapnya.

Selain pengurus DPW dan DPD Se-Sulawesi Tengah , Rakorwil juga dihadiri oleh seluruh Anggota Legislatif PKS Se Sulawesi Tengah.***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Berita terkait