Pisah Sambut, Kolonel Rahardian Pimpin Komandan Pangkalan TNI AL Palu

  • Whatsapp

Palu, – pergantian pejabat dalam suatu instansi ibarat suatu mata rantai demi mewujudkan produktivitas organisasi dan nuansa baru dengan kepemimpinan yang baru”. Hal ini diungkapkan Gubernur Sulawesi Tengah dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Dr.H.Mohamad Hidayat Lamakarate,M.Si saat Pisah Sambut Komandan Pangkalan TNI AL Palu dari Kolonel Laut (P) Tommy Herlambang,SE kepada Letkol Laut (P) Rahadian Rahmadi,SE,M.Tr.Harla, bertempat di Mako Lanal Palu Jln.Trans Palu Donggala Km.2 Watusampu Kec.Ulujadi Kota Palu, hari Sabtu (28/12) 2019.

Selanjutnya Gubernur Sulawesi Tengah mengapresiasi atas dinamika pergantian pejabat Komandan Lanal Palu dan mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dan prestasi yang sudah ditorehkan dengan cemerlang oleh pejabat lama Kolonel Laut (P) Tommy Herlambang,SE, khususnya dalam menjaga keamanan, kedaulatan dan kelestarian laut serta keikutsertaannya bersama pemda dan relawan untuk menolong masyarakat di masa tanggap darurat bencana setahun lalu.

Ia pun berharap, Kolonel Laut (P) Tommy Herlambang,SE tetap menjaga komunikasi dan silaturahmi mesti sudah bertugas di tempat baru agar relasi dan kenangan saat bertugas tetap awet terjaga.

Dan untuk pejabat Danlanal Baru Letkol Laut (P) Rahadian Rahmadi,SE,M.Tr.Harla, Gubernur berharap kiranya cepat dapat menyesuaikan diri untuk melanjutkan sinergitas kebersamaan dengan pemda dan para mitra kerja dalam membina kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga beranda depan Sulawesi Tengah yaitu Laut sebagai aset pemersatu bangsa.

“Kami pribadi beserta keluarga memohon dimaafkan sebesar-besarnya apabila kami selama berdinas di Palu telah berbuat kesalahan, baik perkataan maupun perbuatan”,tutur Kolonel Laut (P) Tommy Herlambang,SE yang dapat penugasan baru di Batam.

“Mohon arahan, dukungan serta doa restu para pimpinan forkopimda dan pimpinan daerah, agar kami bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab kami sebagai komandan danlanal palu dengan baik, sehingga semua beban yang diserahkan oleh pimpinan kepada kami bisa kami selesaikan dengan aman dan lancar”,ucap Danlanal Palu Letkol Laut (P) Rahadian Rahmadi,SE,M.Tr.Harla, Akmil AL 1998.***

Sumber: Ro.Humas Protokol Setda Prov.Sulteng

Berita terkait