Rektor: Wisuda Untad Angkatan 100 Dilaksanakan 19 Desember

  • Whatsapp
banner 728x90

Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof Dr Ir H Mahfudz MP, mengatakan, pelaksanaan wisuda angkatan ke-100 Untad akan tetap dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2019. 

“Wisuda akan berlangsung di Aula Fakultas Kedokteran Untad dan kita targetkan jumlah wisudawan sebanyak-banyaknya, yang kemungkinan nanti akan dua sesi, pagi dengan sore atau dua hari, tinggal dilihat sikon,” kata Rektor saat ditanya kembali media Kaili Post, Selasa (10/12/19).

Prof Mahfudz melanjutkan, untuk itu saya sudah minta ke BAAK agar tidak dibatasi, dan semua yang selesai Desember ini harus diwisuda. Olehnya, kata Dia, Saya mengingini melalui wisuda angkatan ke-100, semua mahasiswa angkatan 2012 yang masih tersisa bisa tuntas. 

“Maka Untad masih terus membuka pendaftaran wisuda angkatan ke-100 hingga 10 Desember mendatang. Adapun saat ini jumlah pendaftar wisuda telah mencapai 1.300 orang,” ujar Prof Mahfudz.

Olehnya, kata Prof Mahfudz, saat wisuda angkatan ke-99 Saya mengharapkan jajaran dekan di lingkungan Untad menciptakan program yang bisa mempercepat masa studi mahasiswa. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait