Rektor: Wisuda Untad Angkatan 100 Dilaksanakan 19 Desember

  • Whatsapp

Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof Dr Ir H Mahfudz MP, mengatakan, pelaksanaan wisuda angkatan ke-100 Untad akan tetap dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2019. 

“Wisuda akan berlangsung di Aula Fakultas Kedokteran Untad dan kita targetkan jumlah wisudawan sebanyak-banyaknya, yang kemungkinan nanti akan dua sesi, pagi dengan sore atau dua hari, tinggal dilihat sikon,” kata Rektor saat ditanya kembali media Kaili Post, Selasa (10/12/19).

Muat Lebih

Prof Mahfudz melanjutkan, untuk itu saya sudah minta ke BAAK agar tidak dibatasi, dan semua yang selesai Desember ini harus diwisuda. Olehnya, kata Dia, Saya mengingini melalui wisuda angkatan ke-100, semua mahasiswa angkatan 2012 yang masih tersisa bisa tuntas. 

“Maka Untad masih terus membuka pendaftaran wisuda angkatan ke-100 hingga 10 Desember mendatang. Adapun saat ini jumlah pendaftar wisuda telah mencapai 1.300 orang,” ujar Prof Mahfudz.

Olehnya, kata Prof Mahfudz, saat wisuda angkatan ke-99 Saya mengharapkan jajaran dekan di lingkungan Untad menciptakan program yang bisa mempercepat masa studi mahasiswa. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Pos terkait

banner 580x60