Dorong Ekonomi Kerakyatan Tema Blusukan Walikota Palu

  • Whatsapp

Palu – Memberdayakan masyarakat kelurahan inovasi unggul dan mandiri berbasis iptek bagi kemandirian ekonomi kerakyatan, menjadi tema blusukan Walikota Palu, Hidayat.

Bertempat di mushola Ponpes Mistahul Khairat, mantan Kepala Balitbangda tersebut bersilaturahmi bersama warga RT 3 dan 4 Kelurahan Siranindi, Kecamatan Palu Barat, Sabtu (18/1/2020).

Dalam acara silaturahmi tersebut, juga dihadiri lembaga adat Tangga Banggo, majelis ta’lim dari beberapa kelurahan yang ada di Palu. Diantaranya Kelurahan Besusu, Tipo, Silae, Ujuna, Kamonji dan Nunu.

Dalam sambutannya, Walikota Palu menyampaikan rasa terima kasih setinggi-tingginya kepada masyarakat sekitar RT 3/RT 4 dan majelis-majelis taklim yang hadir.

“Kegiatan ini tak lain bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan di antara kita,” ucap Wali kota.

Dia juga mengimbau masyarakat setempat untuk membentuk kelompok-kelompok usaha yang beranggotakan 5 orang dalam satu kelompok.

Hal itu bertujuan mendukung program Pemerintah kota Palu dalam misi ketiga yakni ‘Kelurahan Inovasi Unggul dan Mandiri berbasis Iptek bagi Kemandirian Ekonomi Kerakyatan’.

“Kita akan siapkan alat dan bahannya. Silahkan bentuk kelompok dengan usaha apa saja,” ungkanya.***

Sumber: Humas Pemkot Palu/Firmansyah Lawawi

Pos terkait

banner 580x60