HUT Kowal ke-57, Upacara dan Tradisi Potong Tumpeng Dipimpin Danlanal Palu

  • Whatsapp
banner 728x90

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palu, Letkol Laut (P) Rahadian Rahmadi, SE, M.Tr Hanla memimpin langsung pelaksanaan upacara yang dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) ke-57, Senin (6/1/2020).

Danlanal Palu bertindak sebagai Inspektur Upacara yang diikuti seluruh perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di lingkup Lanal Palu. Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat serta tradisi pemotongan dan pemberian tumpeng di Ruang Lobi Mako Lanal Palu oleh Danlanal Palu kepada perwakilan Kowal Lanal Palu.

Komandan Lanal Palu, Letkol Laut (P) Rahadian Rahmadi, SE, M.Tr Hanla, dalam sambutannya menegaskan agar Korps Wanita Angkatan laut Lanal Palu meningkatkan profesionalisme, dalam mendukung terlaksananya tugas pokok TNI Angkatan Laut.

“Saya ingatkan agar Kowal mampu mensinergitaskan, antara pekerjaan sebagai prajurit TNI AL dan sebagai ibu rumah tangga sehingga bisa berjalan seimbang” ungkapnya.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait