Pemprov Lakukan Sertijab Pimpinan Tinggi Pratama

  • Whatsapp
banner 728x90

Serah terima jabatan bertempat diruangan kerja Sekretaris Daerah Prov.Sulawesi Tengah, hari Senin (6/1/2020).

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Prov.Sulawesi Tengah yang melaksanakan sertijab yakni Staf Ahli Gubernur Sulawesi Tengah Bidang Pemerintahan dan Kesra, dari Dr.H.Moh.Hidayat Lamakarate,M.Si ke Drs.M.Sadly Lesnusa,M.Si dan Kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan Setda Prov.Sulteng dari Dra.Farida Karim,M.Si ke Dr.Rudi Dewanta. disaksikan Sekda Prov.Sulteng Dr.H.Moh.Hidayat Lamakarate,M.Si dan Asisten Adm. Umum, Hukum dan Organisasi Setda Prov.Sulteng Mulyono,SE,Ak,MM.

Dr.H.Moh.Hidayat Lamakarate,M.Si menyampaikan struktur hanya memberikan tanda bahwa ada yang bertanggungjawab,”dimana pun struktur kita, tanggung jawabnya semua sama”,ucapnya. Sehingga Ia mengharapkan kepada Dra.Farida Karim,M.Si untuk tetap berkoordinasi dengan kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan, begitpun sebaliknya guna membangun hubungan sebagai mitra kerja yang baik.

Ia pun mengucapkan selamat kepada staf ahli gubernur dan menyampaikan bahwa jabatan staf ahli itu merupakan jabatan yang sangat penting, Ia pun berharap staf ahli ke depan aktif untuk berkoordinasi dan memberikan ide atau gagasan ke pimpinan.

Mulyono,SE,Ak,MM menyampaikan bahwa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama adalah contoh bagi bawahannya, sehingga Ia pun berpesan agar pejabat yang mendapatkan amanah dari pimpinan dapat menjadi panutan.

Sumber: Ro.Humas Protokol Setda Prov.Sulteng

Berita terkait