Muktamar XI Al Khairaat Digelar Maret Akan Datang

  • Whatsapp

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si . Menerima Panita Muktamar XI PB. AlKhairat , Prof. Dr. Zainal Abidin, M,Ag dan Pengurus PB. Alkhairat.

Yang bertempat di ruang Kerja Gubernur, Pada hari Selasa, 14 Januari 2020.

Bacaan Lainnya

Prof. Dr. Zainal Abidin , M,Ag . Selaku Ketua Muktamar PB. Alkhairat XI Tahun 2020 , Menyampaikan bahwa PB. Alkhairat akan melaksanakan Muktamar XI yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Maret 2020 dengan Thema ” Meneguhkan Cita Cita Pendiri Alkhairat dan Kemandirian Organisasi”, lebih jauh Sekretaris PB. Alkhairat Ridwan Yalijama, menyampaikan perkembangan Alkhairat dimana Alkhairat sudah berdiri pada 20 Provinsi dan selanjutnya kita Syukuri layaknya dukungan terhadap organisasi Alkhairat dalam pemulihan dampak bencana yang terjadi di sulawesi Tengah seperti pembangunan Masjid dan Sekolah-Sekolah Alkhairat.

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si. menyampaikan terimakasih atas kunjungan Panitia Muktamar Alkhairat XI dan mengapresiasi perkembangan Alkhairat dan mengharapkan semoga Alkhairat terus berkembang dan lebih maju dan akan memberikan dukungan terhadap suksesnya pelaksanaan Muktamar Alkhairat XI yang akan dilaksanakan. **

Sumber: Biro Humas dan Protokol

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60