NSL Kunjungi Pangkalan AL Di Watusampu

  • Whatsapp
Ketua DPRD Sulteng Sambangi Lanal Palu (21/01)

Morowali,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal), Letkol Laut (P) Rahadian Rahmadi, SE, M.Tr. Hanla menerima kunjungan kerja Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Nilam Sari Lawira beserta rombongan di Ruang Transit Mako Lanal Palu, Jalan Trans Sulawesi Palu-Donggala, Kelurahan Watusampu, Kecamatan Ulujadi, Palu, Selasa (21/01/2020).

Sejumlah pejabat Lanal Palu, tampak hadir dalam kunjungan kerja Ketua DPRD Provinsi Sulteng tersebut. Mulai dari Danlanal Palu, Palaksa Lanal Palu Letkol Laut (P) Adi Wirasmo, ST, Pasintel Mayor Laut (P) Aspiono, Pasminlog Mayor Laut (T) Warsono dan Pasprogar Kapten Laut (S/W) Welly Tadale.

Muat Lebih

Dalam sambutannya, Danlanal Palu menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Ketua DPRD Provinsi Sulteng beserta rombongan di Mako Lanal Palu.

“Lanal Palu selalu siap dalam mendukung keamanan dan pertahanan di laut untuk pembangunan di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Danlanal Palu juga memaparkan laporan komando tentang situasi dan kondisi Lanal Palu saat ini, serta wilayah kerja Lanal Palu.

Sementara, Ketua DPRD Sulteng Nilam Sari Lawira dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan baik Danlanal bersama jajarannya.

“Tujuan kami melaksanakan kunjungan kerja ini adalah untuk membangun mitra strategis dengan instansi Pemerintah dan TNI/Polri dalam kerja sama, sinergitas dan Koordinasi untuk membangun daerah Sulawesi Tengah” tutur politisi NasDem ini.

Nilam juga menyebutkan sejumlah nama yang ikut dalam rombongan kunjungan kerjanya, diantaranya Sekretaris Komisi I DPRD Prov Sulteng Ronald Gulla, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulteng Sonny Tandra, Sekretaris Komisi IV DPRD Prov Sulteng I Nyoman Slamet.

Adapula Kasubbag Humas DPRD Prov Sulteng Arsih M.A Pontoh, Sekwan DPRD Prov Sulteng Tuty Zarfiana, Kabag Persidangan dan Risalah DPRD Wahid Irawan, Kasubbag Raperda DPRD Sultang Luly Afianti, serta tim Humas DPRD Provinsi Sulteng.

Usai acara penyambutan, kegiatan dilanjutkan dengan saling menyerahkan cindera mata antara DPRD Provinsi Sulteng dengan Danlanal Palu dan diakhiri foto bersama di depan Mako Lanal Palu.***

Reporter: Bambang Sumantri

Pos terkait

banner 580x60