Pelaku Percobaan Penculikan Anak Di Morowali Belum Tertangkap

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali, – Percobaan penculikan anak yang terjadi di Desa Bahomoleo Kecamatan Bungku Tengah baru-baru ini membuat masyarakat Bungku resah.

Terkait hal itu, Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi, belum dapat dipastikan siapa pelakunya.

“Para saksi mengatakan karena kondisi di dalam mobil gelap sehingga mereka tidak bisa menggambarkan seperti apa wajah pelakunya” singkatnya.

Ia juga mengatakan, telah mengambil keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui kejadian itu, dan terus melakukan upaya peningkatan operasi.

“Kita sudah memeriksa seluruh saksi yang berhubungan dengan peristiwa tersebut. Saat ini selain melakukan penyelidikan, kita juga meningkatkan razia siang dan malam terhadap kendaraan maupun orang sebagai respon terhadap keluhan masyarakat” ungkap Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres meminta dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Morowali untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian.

“Kita menghimbau kepada masyarakat apabila ada informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat agar segera diinfokan kepada pihak kepolisian sehingga bisa dicek kebenarannya” tandasnya.

Hingga kini, kedua bocah yang nyaris menjadi korban penculikan tersebut masih mengalami trauma akibat peristiwa itu.

Masyarakat meminta agar pihak Kepolisian dapat bekerja ekstra keras sehingga pelaku bisa segera tertangkap.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait