Pengumuman Hasil Ujian Tertulis PPK Palu 3-5 Februari

  • Whatsapp
KPU Kota Palu laksanakan Ujian Tertulis calon anggota PPK
banner 728x90

Palu,- Pengumuman hasil ujian tulis calon anggota Penyelenggara Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pilkada tahun 2020, ditetapkan tanggal 3 hingga 5 Februari. Hal itu diungkapkan ketua KPU Palu, Agusalim Wahid melalui via whats app, Kamis (30/01/2020).

Menurutnya, hasil seleksi tertulis tertulis tersebut, akan diumumkan melalui papan pengumuman KPU Kota Palu, medsos (facebook PPID KPU Kota Palu) dan laman website.

“Masyarakat diberikan ruang menyampaikan tanggapan secara tertulis terhadap calon anggota PPK. Caranya dengan datang langsung ke kantor KPU Kota Palu, melampirkan identitas yang jelas, atau mengirimkan ke alamat email: palukota.kpu@gmail.com mulai tanggal 28 januari s.d 5 Pebruari 2020,” jelasnya.

Hari ini pula, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu menyelenggarakan seleksi tertulis calon anggota PPK Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, serta WaliKota dan Wakil Wali Kota Palu Tahun 2020.

Bertempat di kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu. Seleksi tertulis tersubut sebut Agusalim Wahid, diikuti oleh peserta calon Anggota PPK yang telah dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi sebanyak 201 Peserta.

“Pelaksanaan tes tertulis ini dihadiri dan diawasi langsung oleh pihak Bawaslu Kota Palu,” kata ketua KPU Palu. ***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Berita terkait