Raker Untad, Rektor Harapkan Tetap Terjaga Harmonisasi

Palu, – Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof Dr Ir H Mahfudz MP yang didampingi Ketua Senat Untad, Prof Dr Ir H Muhammad Basir Cyio SE MS, saat melaksanakan rapat kerja (Raker) Untad diawal tahun 2020. Rektor meminta kepada jajaran dilingkup Untad untuk tetap menjaga keharmonisan.

Hal tersebut diharapkan agar kebersamaan dalam proses akademik di Untad tetap berjalan dengan baik.

Berita Lainnya

“Alhamdulillah, saya melihat proses akademik selama tahun 2019 telah berjalan sesuai dengan harapan. Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada jajaran wakil rektor, dekan dan dosen-dosen, ujarnya.

Rapat kerja itu membahas beberapa hal, diantaranya perubahan visi-misi Untad, tata kelola lembaga, tata kelola keuangan, dan tata kelola BLU. Dalam rapat itu, Prof Mahfudz bertindak sebagai pembicara pertama sekaligus membuka rapat kerja.

Prof Mahfudz menyampaikan paparan dengan judul “akselerasi Untad menyambut tahun 2020 dalam bingkai harmonisasi satu Untad, satu keluarga”.

Rektor membeberkan Untad saat ini berada dibawah visi Universitas Tadulako menjadi perguruan tinggi berstandar internasional dalam pengembangan Iptek berwawasan lingkungan hidup.

Visi ini akan diwujudkan melalui 4 misi yaitu menyelenggarakan pendidikan yang bermutu, modern, dan relevan menuju pencapaian standar internasional dalam pengembangan Iptek berwawasan lingkungan hidup.

Selanjutnya menyelenggarakan penelitian yang bermutu untuk pengembangan Ipteks berwawasan lingkungan hidup.

Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat sebagai pemanfaatan hasil pendidikan dan hasil penelitian yang dibutuhkan dalam pembangunan masyarakat.

Terakhir menyelenggarakan reformasi birokrasi dan kerjasama regional, nasional, dan internasional.

Ketua Panitia, Dr. Ir. Amiruddin Kade M.Si, menerangkan rapat kerja diikuti sekitar 230 pejabat di lingkungan Untad. ***

Sumber: Humas Untad/Yohanes Clemens

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60