Senin Depan Pembangunan Islamic Centre Palu Dilaksanakan

banner 728x90

Palu,- Jika tidak ada aral melintang peletakan batu pertama pembangunan Islamic Center Palu, dilaksanakan pada Senin (27/1/2020). Hal itu diungkapkan Sekkot Palu, Asri dalam rapat pemantapan ground breaking ceremony, Jumat (24/1/2020) di ruang kerja Asisten II Bidang Administrasi Perekonomian Pemkot Palu.

Sekkot mengatakan bahwa rapat pemantapan tersebut sangat penting. Agar acara ground breaking ceremony pembangunan Islamic Center Palu berjalan sukses dan lancar.

Sehingga semua pihak yang telah dipercayakan dapat melaksanakan perannya dengan baik. “Semoga sukses untuk kita semua, ” harapnya.

Disamping itu, Islamic Center kata Sekkot, akan menjadi ikon baru di Kota Palu yang nantinya bisa digunakan untuk kegiatan keagamaan.

Sebelumnya, Walikota Palu Hidayat bersama Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said dan sejumlah pejabat setempa mengatakan, Pemkot Palu akan melakukan ground breaking ceremony pembangunan Islamic Center Palu, akhir bulan Januari 2020.

Pembangunan Islamic Center tersebut, berlokasi di areal pengembangan Kantor Walikota Palu, OPD, Kantor TVRI Sulteng dan areal perkantoran, pasar, serta sejumlah areal pengembangan lainnya yang berada di kawasan pengembangan wilayah Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore.

Lokasi bangunan yang akan menjadi ikon baru di Kota Palu, telah dimatangkan seluas 6,5 hektare. Setelah acara peletakan batu pertama, rencananya akan dilanjutkan dengan ramah tamah di kediaman Walikota palu, jalan jati raya, senin (27/1/2020) pukul 19.00 wita. ***

Sumber: Humas Pemkot Palu/Firmansyah Lawawi

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60