Untad Terima Bantuan Hibah Bus Operasional dari Kemenhub

  • Whatsapp
Warek Biduk UNTAD Dr Muhammad Nur Ali MSi menerima Bantuan Hibah Bus Operasional dari Kemenhub
banner 728x90

Palu,- Rektor Universitas Tadulako (Untad), Prof Dr Ir Mahfudz MP kembali membuat satu trobosan baru, dimana kali ini Untad kembali mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat. Kemarin Untad menerima Bantuan Hibah Bus Operasional dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Serah terima hibah itu diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (Warek Biduk), Dr Muhammad Nur Ali MSi, pada Kamis (30/01/20) di Jakarta.

Bantuan Hibah Bus Operasional itu merupakan program Kemenhub, yang sesuai penjelasan pihak Kemenhub dimaksudkan agar dapat digunakan oleh instansi penerima bantuan untuk penunjang operasional kampus, terutama untuk mahasiswa.

Warek Biduk, Dr Nur Ali usai penandatanganan dan serah terima hibah itu menyampaikan, bantuan hibah bus operasional dari Kemenhub akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Bus operasional itu, ujar Dr Nur Ali, berukuran sedang atau berkapasitas 18-20 kursi sehingga dapat dipergunakan sebagai penunjang berbagai kegiatan, terutama kegiatan mahasiswa.

“Mewakili Pak Rektor, saya menyampaikan apresiasi atas kepedulian Kementerian Perhubungan kepada Universitas Tadulako yang telah memberikan bantuan bus operasional ini. Ini juga pertanda bahwa pemerintah pusat selalu hadir memberikan dukungan kepada institusi pendidikan,” ujar Dr Nur Ali yang dalam acara itu didampingi oleh Kepala Bagian HTL dan Kepegawaian Amir Makmur. ***

Reporter: Yohanes/Humas Untad

Berita terkait