Wakil Walikota Palu Hadiri Pembukaan Education Fair 2020

  • Whatsapp

Palu, – Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo, S.Ap menghadiri pembukaan kegiatan Education Fair 2020, yang diselenggarakan oleh perkumpulan mahasiswa Sulawesi Tengah yang tersebar di seluruh Indonesia, yang berlangsung di Atrium Grand Mall Palu, Jum’at (10/01/2020).

Kegiatan ini merupakan hasil dari keresahan para mahasiswa Sulawesi Tengah yang berada diseluruh Indonesia, yang melihat hasil riset yang menunjukkan bahwa human development index Sulawesi Tengah merupakan provinsi yang berada pada urutan ke-24 dari 34 provinsi yang ada di Indonesia.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Palu sangat mengapresiasi kegiatan yang dibuat oleh teman-teman mahasiswa. Kami dari pemerintah Kota Palu memiliki peran penting menciptakan kader-kader bangsa yang terbaik untuk kedepannya.

“Kita harap melalui kegiatan tidak ada yang dikurangi nilainya, maksudnya bukan berarti adik-adik ini meninggalkan Sulawesi Tengah juga. Jangan lupa kita punya Untad (Universitas Tadulako) yang bisa dijadikan pilihan utama,” ungkap Wawali.

Turut hadir pula dalam kegiatan ini Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Sulawesi Tengah Andi kamal lembah SH. M.Si, Asisten III bidang Administrasi Umum Setda kota Palu Imran Lataha dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Palu Andi Sumardi. ***

Reporter: Fyrza Irsyad/Sabda/Ery

Pos terkait

banner 580x60