Reses, AA Bawa Puluhan Direktur Kementan ke Sulteng

  • Whatsapp

WAKIL Rakyat Dapil Sulawesi Tengah, Ahmad H Ali reses perdananya memilih Kabupaten Donggala (10/01/2020). Uniknya, Ketua Fraksi Nasdem DPR RI itu membawa puluhan pejabat sekelas Direktur dari Kementrian Pertanian RI untuk ikut dalam rombongannya. Sontak saja, reses zaman now Ahmad H Ali mengundang ratusan warga dan birokrat di Pemkab Donggala tak menyia-nyiakan waktu menungkan semua aspirasinya.

Direncanakan para direktur Kementan ini akan diboyongnya puoa ke Kabupaten Parigi Moutong selama dua hari sejak Sabtu 11 – Minggu 12 Januari 2020. Hal yang sama akan dilakukan di Parigi Moutong (baca; Ahmad H Ali: Sulteng harus menjadi Penyanggah Ibukota RI)

Muat Lebih

Berikut lokasi lokasi reses di Kabupaten Parigi Moutong sesuai dengan jadwal yang diterima kailipost.com

11 Januari 2020 menuju Desa Siney Kec. Tinombo Selatan. Diterima Bupati secara Resmi di Wisata Pantai Mousing Desa Sinei sekaligus Makan siang bersama diselingi dengan dialog dengan seluruh Kepala Dinas dan Msyarakat

Pukul 15.00 Wita menuju Desa Toribulu Kec. Toribulu Reses hingga selesai.

Pukul 19.30-20.00 Wita menuju Desa Sidole utk melaksanakan Reses hingga selesai. Esoknya 09.30 Wita menuju Dolago untuk melaksanakan tatap muka dengan seluruh Gapoktan/masyarakat.

Pukul 14.00 – 15.00 Wita menuju lokasi sekretariat DPD NasDem Parimo utk melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD NasDem Parimo.**

Reportase: rivaldi/andono wibisono

Pos terkait

banner 580x60