Anwar – Pasha Sepakat Paslon Pilgub 2020

banner 728x90

Palu,- Bursa bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah 2020 makin ketat dan dinamis. Setelah duet Rusdy Mastura – Ma’mun Amir diusung Partai Nasdem, kini giliran duet Anwar – Hafid dan Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) sepakat untuk berpasangan.

Pada video pendek yang dikirim Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulteng, Ata Radjak nampak Anwar Hafid melakukan kunjungan ke rumah Pasha di Bogor, Jawa Barat (17/02/2020) siang tadi.

Berita Lainnya

Anwar disapa AH, mengaku dalam video meminang Pasha untuk bakal calon wakil gubernurnya. Bagai gayung bersambut, Pasha mengamini dan siap menjadi 02 AH. Keduanya nampak makan siang bersama di ruang makan rumah Pasha yang Asri.

Duet AH – Pasha ini banyak yang mengidam-idamkan. Karena keduanya dinilai sangat cemistry. AH mewakili kalangan nasionalis religius dan Pasha kalangan milenial yang juga memiliki popularitas tak tertandingi Balon lainnya.

Duet keduanya ini secara geo politik juga duet wilayah Timur dan Barat. AH mewakili Timur Sulteng dan Pasha wilayah Barat tepatnya Donggala Sulteng. ***

Reportase: Idham

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60