DPD Golkar Sulteng Gelar Konferensi Pers Rangkaian Kerja Partai Kedepan

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,-DPD Partai Golkar Sulawesi Tengah gelar konferensi Pers  dengan beberapa awak media di Kantor Partai berlambang Pohon beringin itu di Jalan Muhammad Yamin, Kota Palu. Jumat (07/01/2020).

Konferensi Pers yang dihadiri oleh Amran Bakir Nai Sekretaris DPD Partai Golkar  Sulteng , didampingi oleh Ema Asmawati Ketua DPD AMPI Sulteng, Chunarti  Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Sulteng dan Farid Djafar Nasar unsur Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulteng.

Menurut Amran Bakir Nai dirinya sengaja mengundang para wartawan bertujuan untuk berbagi informasi terkait dengan rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Partai Golkar.

“Adapun kegiatan yang akan dilakukan Pertama, Rapat Pleno di Perluas Penetapan Bakal Calon Bupati/Walikota. Kedua, Rapat Pleno diperluas Penetapan Bakal Calon Gubernur. Ketiga,  Rapat Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tengah yang akan dilaksanakan besok di Hotel Santika Palu.”

Hal itu juga sebagai ajang untuk penetapan bakal calon bupati dan Walikota yang akan di usung di Tujuh Kabupaten dan Satu Kota di Sulawesi Tengah.  Kemudian juga akan menetapkan Bakal Calon Gubernur  Sulawesi Tengah.  Itu semua tidak lain adalah rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Partai Golkar Sulteng.

“Regulasi yang di Partai Golkar itu berjalan dengan paralel sehingga Tahapan di KPU sesuai dengan apa yang ada di Partai Golkar.”

Ditanya tentang Kader Partai Golkar yang akan maju di Gubernur ia belum memberikan jawaban yang fokus pada satu nama, karena menurutnya masih ada rangkaian yang harus dilakukan.

“ untuk proses Musda Partai Golkar berdasarkan arahan Pak Ketua akan dilakukan sebelum Bulan maret.”

Diakhir pembicaraannya Amran mengucapkan terimakasih kepada insan Pers yang sempat hadir di tempat itu.

“Terimakasih teman-teman yang sempat hadir di tempat ini.” ***

Reporter: Arman Seli

Berita terkait