Formadiksi Faperta Harus Berjiwa Leadership

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu, – Forum Mahasiswa Bidikmisi Fakultas Pertanian (Formadiksi), Sabtu (1/2/20) melaksanakan pemilihan kepengurusan baru sekaligus melatih peningkatan mutu pengetahuan dan ilmu berorganisasi (Upgrading). Kegiatan tersebut mengambil tema, “Membentuk Kepengurusan Dengan Jiwa Leadership yang Mempunyai Loyalitas Tinggi Terhadap Organisasi.

Dari hasil pemilihan itu, Hairul Rosidi Prodi Agribisnis, berhasil menjabat sebagai Ketua Formadiksi Masa jabatan 2019- 2020.

Dengan digantinya kepengurusan baru, diharapkan lebih Loyalitas terhadap organisasi. Sehingga organisasi tersebut dapat semakin berkembang dan bermutu, ujar Ir Moh Alfit A Laihi SP, M, Agr. Olehnya, Formadiksi harus mampu untuk menjadi jiwa Leadership.

“Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Bersyukurlah karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita arti kesungguhan serta bersyukurlah apabila kamu tidak tahu sesuatu, karena itu memberimu kesempatan untuk belajar,” imbau Ir Moh Alfit, yang juga selaku Dosen di Fakultas Pertanian itu. Kegitan itu, turut dihadiri Dewan Senior Afnan Zainal Prodi Agroteknologi 2016.***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait