Pasha: Ajang Pemilihan Dei ante Yojo Tingkatkan Kreatifitas Generasi Muda Palu

banner 728x90

Palu, – Ajang pemilihan Dei ante Yojo yang rutin digelar tiap tahun, bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan potensi generasi muda.

“Siapapun yang keluar menjadi pemenang dari ajang ini, tentunya kita bersepakat dia yang terbaik di antara yang terbaik,” ungkap Wakil Wali kota Palu, Sigit Purnomo Said saat menghadiri acara penyamatan selempang finalis Pemilihan Dey Ante Yojo kota Palu pada Sabtu (1/2/ 2020).

Menurutnya, Dei Ante Yojo yang terpilih nantinya, tergolong sebagai siswa yang memberikan motivasi bagi siswa lainnya. Oleh karena itu, perlunya setiap sekolah di tingkat SD dan SMP se-kota Palu memasang foto para pemenang dalam bentuk spanduk maupun lainnya.

“Sehingga mereka bukan hanya sebagai motivasi bagi siswa di sekolahnya. Akan tetapi seluruh siswa se-kota Palu,” sebutnya.

Dia juga berharap output dari pemilihan Dei Ante Yojo kota Palu tahun 2020, membawa dampak positif bagi sektor kepariwisataan di Sulawesi Tengah. Khususnya kota Palu. Apalagi kota Kaledo dicanangkan untuk menjadi kota destinasi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Pogombo kantor Gubernur Sulawesi Tengah tersebut menyamatkan sebanyak 70 finalis Dei Ante Yojo yang berasal dari seluruh SD dan SMP se-kota Palu.***

Sumber: Humas Pemkot Palu/Firmansyah Lawawi

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60