Mahasiswa KKN STIFA Sosialisasi PHBS dan Apoteker Cilik di SDN 2 Ogotumbu

  • Whatsapp

Tomini,-  Mahasiswa KKN STIFA Pelita Mas Palu melakukan sosialisasi ke SD INP 2 Ogotumubu, Senin (11/02/2020). Kehadiran Mereka disambut baik Oleh Kepala Sekolah Ratni S.Pd.I MM dan juga para Guru serta para Siswa-siswi SD INP 2 Ogotumubu.  

“Kunjungan ke Sekolah-sekolah yang ada di Kec. Tomini merupakan  salah satu program yang kami laksanakan bersama Teman-teman KKN, tutur Bambang moh. Noor selaku Kordinator kegiatan.

Ketika  ditanya masalah program kegiatan  apa yang disosilisasikan Kepada Anak-anak Murid, Bambang moh. Noor  mengatakan program mereka adalah penyuluhan PHBS dan Profesi Apoteker Cilik.  

 “Ini merupakan penyuluhan tentang PHBS dan pengenalan Profesi  Apoteker Cilik” tutur Bambang.

Kegiatan penyuluhan yang dilakukan oleh 4 orang Mahasiswa KKN STIFA Pelita Mas yaitu Bambang moh. Noor,  Yakni Reza S. Gaibu, Marzela dan Niswatu Nadira berjalan lancar, dengan melibatkan para Siswa-siswa yang terlihat sangat senang dan antusias dengan adanya kegiatan ini.

Ratni, Selaku Pimpinan sangat berterima kasih kepada Anak-anak KKN Stifa Pelita Mas Palu, yang mana telah memberikan sebagian Ilmunya kepada para siswa-siswi SD INP 2 Ogotumubu. ***

Reporter: Fudal Dael

Pos terkait

banner 580x60