Mencuri di Area BTN Lagarutu, Polisi Tembak Pelaku

banner 728x90

Polsek Palu Timur dan Polres Palu kembali menangkap residivis pencurian. Dalam penangkapan itu, polisi terpaksa melumpuhkan salah satu tersangka Kristian (32) dengan timah panas di kakinya. Sebab, Ia berusaha melarikan diri saat akan ditangkap di Bay Walk Citra Land Palu,” kata AKP La’ata, SH.

Kepada Kaili Post AKP La’ata mengungkapkan, penangkapan terhadap kedua pelaku, menyusul adanya laporan warga korban pencurian di Kompleks BTN Lagarutu.

Bacaan Lainnya

“Perlu diketahui, dalam aksinya di perumahan tersebut, Kristian yang merupakan residivis tidak sendirian. namun bersama Rekannya Muh Akbar.

Dari laporan adanya pencurian itu, Subnit Buser Polsek Palu Timur langsung melakukan penyelidikan dan memperoleh informasi keberadaan kedua pelaku,” jelas AKP La’ata yang sejak diberi jabatan di Polsek Palu Timur itu, banyak melakukan penagkapan.

AKP La’ata melanjutkan, dan saat petugas melakukan penangkapan, Kristian melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri. Olehnya, petugas mengambil tindakan tegas dan terukur dengan menembak kakinya.

Dari hasil interogasi, keduanya mengakui perbuatannya. Barang bukti yang disita polisi diantaranya, satu buah tab, handphone, kompor gas dan satu unit sepeda motor.

Sedangkan, kedua pelaku saat ini masih berada di Polsek untuk proses hukum lebih lanjut, ujarnya.***

Reporter: Yohanes Clemens

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60