Peringati HUT Gerindra, Longki Ajak Kader Menangkan Pilkada 2020

  • Whatsapp

Palu,- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Longki Djanggola mengajak seluruh kader bersinergi memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Meskipun menjadi partai pemenang merupakan keinginan semua partai politik, tugas kader adalah bekerja dan memenangkan calon kepala daerah yang akan diusung. Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap pertarungan pasti ada yang menang dan kalah, kita berdoa pemenang ada dikandidat kita.

Muat Lebih

banner 300x90

“Melalui momentum ulang tahun Gerindra, kita harus kerja keras, kerja tulus membesarkan Partai dan memenangkan kandidat yang kita usung pada Pilkada 2020,” tutur Longki.

Hal itu ia ungkapkan saat memberikan sambutan dikegiatan perayaan Hari Ulang Tahun ke XII, di Kantor Gerindra Sulteng, jalan Elang, Kota Palu, Minggu (9/2) malam.

Kegiatan itu dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra Achmad Muzani, Ketua DPRD Provinsi Sulteng Hj. Nilam Sari Lawira, Ketua Komisi IV DPRD Sulteng Alimuddin Paada, Sekretaris Daerah (Sekda) Sulteng Dr. H. Hidayat Lamakarate, M,Si.

Hadir juga Wakil Bupati Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Badrun Nggai, S.E, Wakil Bupati Donggala Yasin, Pimimpinan Daerah Partai Politik, DPC Gerindra se Sulteng, KSB Gerindra Sulteng, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat.

Longki Djanggola mengatakan, kader partai memiliki tanggungjawab moral. Pertama, komitmen membesarkan partai dan mengimplementasikan tujuan-tujuan partai yang sejalan dengan keinginan masyarakat.

“Jika ikrar itu ada dalam diri kita, saya yakin kita komitmen selalu bersama partai gerindra, membesarkan Partai Gerindra dan ikut dalam setiap kegiatan- kegiatan dari semua level, baik tingkat Provinsi Kabupaten/Kota hingga tingkat Desa. Harus bersama-sama masyarakat membangun Sulteng dari Kabupaten/Kota,” tutur Longki.

Dalam kesempatan itu, Longki mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulteng karena masih memberikan kepercayaan kepada Gerindra memegang amanah di Pemerintahan Daerah.

Di kursi Legislatif, masyarakat juga masih memberikan dukungan kepada Partai Gerindra. Meskipun, partai pemenang tingkat Provinsi tahun 2019 yaitu NasDem, diikuti Golkar, kemudian Gerindra, tetapi patut disyukuri bahwa kader partai kita tetap ada keterwakilan di DPRD Kabupaten/Kota, Kata Longki.***

Reporter: Supardi

Pos terkait

banner 580x60