Pertamina dan Pondok Sedekah Indonesia berikan bantuan Perahu Motor Nelayan Donggala

  • Whatsapp

Donggala,- Bazma Baituzzakah Pertamina bekerjasama dengan Pondok Sedekah Indonesia dan PT. Pertamina Donggala menyerahkan secara simbolis Bantuan Perahu Motor Untuk Korban Tsunami Donggala di Kelurahan Kabonga Kecil Kecamatan Banawa Rabu (26/02/2020).

Kegiatan Penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Donggala Takwin,S.Sos.I, Lurah Kabonga Kecil Amrin, Sekretaris Lurah Kabonga Kecil,Isbat,S.Sos.

Bacaan Lainnya

banner 300x90

Perwakilan Bazma Baituzzakah Pertamina Pusat Rendi mengatakan, bahwa bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan membantu perekonomian  masyarakat donggala.

“Ada 6 unit bantuan perahu motor yang kami berikan kepada masyarakat donggala dan bantuan tersebut sudah dilengkapi dengan mesin dan alat tangkap ikan,” ujarnya.

Rendi berharap bantuan yang sudah diberikan ini bisa bermanfaat buat masyarakat donggala dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Sementara sambutan Ketua DPRD Donggala Takwin,S.Sos.I menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan penyerahan bantuan yang dilaksanakan Bazma Baituzzakah Pertamina dan Pondok Sedekah Indonesia serta PT. Pertamina Donggala.

Ketua DPRD Donggala mengharapkan agar masyarakat donggala bersinergi dan bisa menjalin hubungan dengan Pertamina yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang sudah memperlihatkan dan memfasilitasi masyarakat donggala dengan memberikan bantuan perahu, tuturnya.

Ia pun berpesan kepada masyarakat donggala yang sudah menerima bantuan tersebut untuk menjaga dan merawat bantuan itu dengan sebaik-baiknya.

Perwakilan Pondok Sedekah Indonesia Senggono menambahkan, program ini sudah launching dan program ini merupakan kelanjutan program sebelumnya.

”Insya Allah kedepannya kami akan masih memberikan bantuan dan kegiatan ini kami juga laksanakan di Sigi,” tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada masyarakat kabupaten donggala dan masyarakat kabupaten sigi.***

Reporter: Syamsir Hasan

Pos terkait

banner 580x60