Sebanyak 257 Siswa-Siswi se-Kota Palu Ikut Seleksi Paskibraka Tahun 2020

  • Whatsapp

PaluSenin, 03 Februari 2020 Wali Kota Palu diwakili Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said S.Ap memimpin pembukaan seleksi pasukan Paskibraka.

Pembukaan seleksi Paskibraka tersebut dilaksanakan di lapangan olahraga Dispora Kota Palu. Dihadiri pula sejumlah kepala OPD dan sejumlah senior dan alumni Paskibraka kota Palu.

Muat Lebih

banner 300x90

Sebanyak 257 siswa siswi dari jenjang SMA, SMK dan Madrasah Aliyah baik negeri maupun swasta se kota Palu mengikuti seleksi pasukan Paskibraka tahun 2020.

Dalam sambutan pembukaan upacara tersebut, Wakil Walikota Palu menyampaikan tujuan kegiatan seleksi ini adalah untuk menjaring dan menghasilkan Paskibraka yang benar-benar mampu menjalankan tugasnya sebagai Paskibraka dalam rangka HUT kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2020 mendatang.

“Paskibraka ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan nilai-nilai nasionalisme dan jiwa pemuda melalui pelatihan kepemimpinan dengan kegiatan pelatihan Paskibraka. Olehnya diharapkan kepada peserta seleksi untuk dapat mengeluarkan segala kemampuannya agar berhasil lulus pada seleksi kali ini,” Tutup Wawali. ***

Sumber/Reporter: Humpro Setda Kota Palu/Indra Setiawan

Pos terkait

banner 580x60