Seorang Siswa SDN 8 Palu Menghilang

  • Whatsapp

Palu,- Seorang Siswa Sekolah Dasar Negri (SDN) 8 Palu tiba-tiba menghilang. Dari informasi yang diperoleh Kaili Post.com, anak tersebut menghilang diluar jam pelajaran sekolah. Hingga saat ini anak tersebut belum ditemukan.

Anak yang bernama Moh. Akbar Andrean Vernando atau nama panggilan Nando, umur 7 tahun, duduk d bangku kelas 1 SDN tersebut, menghilang, Selasa (11/02/2020) sekitar pukul 19.00 Wita.

Infomasi terakhir sebelum Nando menghilang, memakai pakaian baju warna oranye dan celana biru. Kasus ini sudah di laporkan ke pihak kepolisian.

Olehnya, keluarga sangat berharap bagi siapa saja yang melihat anak Nando, agar dapat menghubungi pihak keluarga, di nomor Hp. 082211111625.

Sudah Ditemukan

Sekitar Pukul 12:00 wita siang tadi, Rabu (12/02/2020) Nando, siswa Kelas 1 SDN 8 Palu itu telah ditemukan dan saat ini dalam kondisi trauma, belum dapat berkomunikasi dengan baik.

Kadis Pendidikan Kota Palu, Dr Ansyar Sutiadi saat dikonfirmasi via whats app, memberikan tanggapannya atas kasus hilang nya salah satu murid SDN 8 Palu. Dirinya memberikan himbauan agar kiranya peran orang tua ditingkatkan dalam mengawasi Anaknya diluar jam sekolah.

“Kami berharap peran orang tua untuk mengawasi keberadaan anak masing-masing diluar jam sekolah, termasuk lingkungan bergaul mereka.

Untuk Sekolah Kami sudah menghimbau kepada Kepala sekolah agar betul-betul mengawasi keberadaan peserta didik sampai dengan waktu pulang. Serta memastikan mereka dijemput oleh orangtua atau keluarganya, dengan senantiasa berkomunikasi dengan orangtua peserta didik, ungkap kadis. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Pos terkait

banner 580x60