Bupati Sigi Diminta Perhatikan Masyarakat di Pegunungan Kondo

  • Whatsapp
banner 728x90

Sigi,- Adrianus Kepala Dusun Padena, Desa Bangga Saat di temui usai Launcing Sekolah Adat di Pegunungan Kondo, Kabupaten Sigi, (08/02/2020) kemarin,   Mengatakan bahwa  awalnya saudara-saudara di Kondo terdaftar sebagai warga Desa Bangga hanya saja karena Gempa tahun 2018 mereka turun ke Tuva sehingga sampai saat ini berdomisili disana.

Ia juga sangat setuju dengan apa yang telah dilakukan oleh AMAN Sulteng selama ini. Sekolah Adat cukup bagus. Saya diajak oleh Pak Kades pergi ke ketempat ini karena ada undangan.

“Kami berterima kasih kepada AMAN Sulteng kiranya kedepan sama-sama mendukung program di desa kami, agar lebih maju lagi kedepan.” Jelasnya. 

Adrianus juga berharap masyarakat yang berladang di Pegunungan Kondo kembali menjadi Warga Desa Bangga.

“Kami juga menginginkan saudara saudara ini kembali berdomisili di Desa Bangga alasannya adalah karena kita menempati wilayah Bangga”, ujar Adrianus.

Dirinya juga berharap bukan kali ini saja AMAN Sulteng hadir di tempat ini untuk memberikan nasehat yang baik dan membantu masyarakat sini.

“Kepada Bupati Sigi kiranya Jalan menuju Pegunungan Kondo ini diperbaiki dan juga kami ingin ada program untuk air bersih, ” Harapnya. ***

Reporter Arman Seli

Berita terkait