Upaya Pencegahan Covid-19, PT Ang and Fang Brother Semprot Masjid

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 telah dilakukan beberapa perusahaan tambang di Kabupaten Morowali, salah satunya PT Ang & Fang Brother yang berkantor di Desa Lalampu Kecamatan Bahodopi, dengan melakukan penyemprotan desinfektan ke rumah ibadah.

Humas PT Ang & Fang Brother Malik Rudin mengatakan, bahwa Masjid Desa Lalampu sebagai binaan perusahaan, menjadi tempat dilakukannya penyemprotan disinfektan. Ini sebagai langkah awal pencegahan sesuai himbuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian sosial di tengah pandemik Covid19 sesuai dengan himbauan Pemerintah Daerah” kata Malik Rudin dalam realesenya kepada media ini, Jumat (27/3/2020).

Dikatakannya, pihak perusahaannya menurunkan dua personil khusus dari Divisi HSE (Health Safety & Environment) guna melakukan penyemprotan di dalam dan luar Masjid Desa Lalampu, yang diharapkan bisa steril dalam menjalankan ibadah.

“Meskipun ini hanya tindakan sederhana, kami berharap bisa menjadi upaya yang baik dalam melakukan tindakan preventif pencegahan penyebaran Virus Corona, dan kita semua bisa tenang dalam beribadah” tandas Malik.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait