Bagikan Masker kepada Wartawan, Bidhumas Polda Sulteng: Mereka Rentan dengan Covid-19

  • Whatsapp
Bidhumas Polda Sulteng berikan bantuan masker di Posko Rumah Jurnalis Sulteng/Foto: Humas Polda

Palu, – Guna mendukung tugas jurnalis yang rentan terhadap Covid-19, Bidhumas Polda Sulteng berikan bantuan masker di Posko Rumah Jurnalis Sulteng Jln. Ahmad Yani Palu, Rabu (08/04/2020).

Bidhumas Polda Sulteng diwakili Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari pada saat memberikan masker kepada perwakilan jurnalis mengatakan, berdasarkan himbauan pemerintah saat ini semua orang wajib menggunakan masker.

“Pemberian masker untuk menindak lanjuti himbauan pemerintah, agar setiap orang yang melaksanakan aktivitas diluar rumah wajib dan dapat memakai masker,” kata Sugeng.

Diakuinya, tugas seorang jurnalis memang sangatlah rentan terpapar Covid-19 karena selalu dituntut untuk stand by dilapangan.

“Mereka selalu dituntut untuk memberikan update berita kepada masyarakat tentang perkembangan penanganan pencegahan covid-19 dan dituntut selalu siap turun dilapangan,” ungkapnya.

Lanjut Sugeng, rekan-rekan jurnalis memang sangatlah perlu dan butuh untuk kita dukung dengan memberikan bantuan masker.

“Walaupun jumlahnya tidak seberapa tetapi itu sangat penting. Terlebih lagi mereka adalah mitra bidhumas dalam penyampaian informasi tugas-tugas Kepolisian,” tutup mantan Wakapolres Tolitoli ini.***

Editor: Indra Setiawan

Berita terkait